Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shell Gandeng Mastercard untuk Tingkatkan Transaksi Nontunai

Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, pandemi membawa banyak perubahan terhadap pola hidup konsumen. Transaksi melalui nontunai pun semakin diminati karena lebih aman dan nyaman.

"Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan Mastercard untuk kemudahan pembayaran di SPBU Shell dan kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan Shell,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (12/10/2021).

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard menambahkan bahwa saat ini masyarakat Indonesia telah mengadopsi pembayaran digital dan nontunai untuk mendukung pekerjaan dan kehidupan mereka sehari-hari.

"Seiring pelonggaran pembatasan pergerakan masyarakat di Indonesia, Mastercard dan Shell berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mendukung kelancaran aktivitas mereka," jelas dia.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Shell dan Mastercard memberikan promosi berupa diskon hingga Rp 25.000 untuk pembelian bahan bakar minimal Rp 300 ribu setiap hari Senin sampai Jumat, hingga tanggal 10 Desember 2021.

Selain kerja sama dengan Mastercard, untuk pembayaran elektronik dan transaksi nontunai lainnya, Shell juga bekerja sama dengan beberapa mitra pembayaran e-wallet yang populer di Indonesia seperti GoPay, DANA, dan OVO yang memberikan cashback hingga 30 persen.

https://money.kompas.com/read/2021/10/12/203027126/shell-gandeng-mastercard-untuk-tingkatkan-transaksi-nontunai

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke