Salin Artikel

Soal Perbaikan Aspal Sirkuit Mandalika, Erick Thohir: Kondisi Lintasan Jadi Tambah Baik dan Indah

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku puas melihat hasil perbaikan aspal Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menjelang perhelatan MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

"Kondisi lintasan menjadi tambah baik dan indah," kata Erick Thohir didampingi Gubernur NTB H Zulkieflimansyah saat meninjau Sirkuit Mandalika di Kuta, Kabupaten Lombok Tengah, dilansir dari Antara, Jumat (12/3/2022).

Ditemani Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan jajaran ITDC dan MGPA, Erick Thohir memeriksa detil kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang sepenuhnya sudah selesai diperbaiki pada 10 Maret 2022.

Sementara itu, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan Sirkuit Mandalika telah siap menggelar MotoGP pekan depan.

"Alhamdulillah perbaikan pengaspalan sudah selesai dan insya Allah siap untuk balapan MotoGP minggu depan," katanya.

Sebelumnya, sejumlah pembalap termasuk Dorna Sports meminta agar lintasan sirkuit diperbaiki. Menanggapi permintaan tersebut, perbaikan langsung dilakukan.

Tidak hanya perbaikan, lintasan sirkuit juga rutin dibersihkan untuk menghindari adanya material pasir dan debu di lintasan yang dapat mengganggu jalannya balapan.

https://money.kompas.com/read/2022/03/12/071500326/soal-perbaikan-aspal-sirkuit-mandalika-erick-thohir--kondisi-lintasan-jadi

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.