Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Daftar Internet Banking BNI dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara daftar internet banking BNI atau BNI internet banking cukup mudah dilakukan. Nasabah bisa mendaftar melalui ATM, atau secara online di website BNI internet banking atau melalui kantor cabang BNI.

Dikutip dari laman bni.co.id, BNI internet banking hadir dengan fitur-fitur yang semakin lengkap. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada nasabah serta memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi.

Dengan mengaktifkan BNI internet banking, nasabah dapat melakukan transfer terjadwal dan berulang, mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, buka rekening Deposito/Taplus/Tapenas, personalisasi beranda, m-secure atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan lainnya.

Selain itu, fitur pengelolaan finansial pribadi di BNI Internet Banking memungkinkan nasabah untuk membuat perencanaan keuangan sesuai kebutuhan, lengkap dengan penjadwalan setoran secara otomatis.

Nasabah juga bisa memantau cash flow dan trend pengeluaran/pemasukan dana dalam bentuk grafik melalui BNI Internet Banking. Semua fitur tersebut dapat diakses nasabah kapanpun dan dimanapun tanpa harus datang ke kantor cabang BNI.

Layanan internet banking BNI atau BNI internet banking sendiri dapat diakses nasabah di laman https://ibank.bni.co.id/. Agar dapat menggunakan layanan internet banking BNI, nasabah harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara daftar internet banking BNI (BNI internet banking)?

Sebelum melakukan pendaftaran BNI internet banking, nasabah perlu mengetahui beberapa persyaratannya berikut ini:

Daftar BNI internet banking

Ada dua cara daftar internet banking BNI (BNI internet banking) yang bisa dilakukan nasabah. Yakni melalui BNI ATM atau melalui petugas Customer Service di Kantor Cabang BNI terdekat.

Cara daftar internet banking BNI lewat ATM

Berikut ini adalah langkah-langkah atau cara daftar internet banking BNI lewat ATM:

Proses registrasi

Proses aktivasi

Cara daftar internet banking BNI di kantor cabang

Untuk daftar BNI internet banking di kantor cabang, Anda cukup membawa KTP/SIM/Passport/KITAS, buku rekening BNI dan kartu debit BNI.

Berikut langkah-langkah atau cara daftar BNI internet banking di kantor cabang:

Proses registrasi

Proses aktivasi

Nah, itulah informasi seputar cara daftar internet banking BNI (BNI internet banking) dengan mudah. Sebelum melakukan pendaftaran internet banking BNI, pastikan nasabah sudah memahami persyaratan dan tahapan-tahapannya dengan baik.

https://money.kompas.com/read/2022/05/28/195717526/cara-daftar-internet-banking-bni-dengan-mudah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke