Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

SPBU BP-AKR Turunkan Harga BBM Setara Pertalite dan Pertamax, Apa Alasannya?

Dihubungi Kompas.com, Kamis (15/9/2022), Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya Vanda Laura mengatakan, penyesuaian harga di SPBU BP-AKR dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa faktor saat ini.

"BP-AKR senantiasa melakukan penyesuaian harga dengan mempertimbangkan berbagai faktor diantaranya harga minyak dunia, biaya operasional dan kondisi pasar,” Kata Vanda.

Sebagai informasi, efektif per 14 September 2022, BP-AKR kembali melakukan penyesuaian harga BBM untuk wilayah Jabodetabek untuk produk BP 90 dan BP 92. BP 90 merupakan BBM dengan jenis Research Octane Number atau RON 90 atau setara Pertalite dan BP 92 dengan RON 92 yang setara Pertamax

“Harga BP 90 saat ini menjadi Rp 14.890 dari sebelumnya Rp 15.320 dan BP 92 menjadi Rp 14.990 dari sebelumnya Rp 15.420,” lanjut dia.

SPBU BP-AKR tambah jaringan di Indonesia

Vanda mengatakan, BP-AKR berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar akan bahan bakar dan layanan berkualitas di Indonesia. Hingga saat ini jumlah SPBU BP -AKR telah mencapai 32 SPBU yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur.

“Kedepannya, kami akan terus memperluas jaringan SPBU BP-AKR secara bertahap,” lanjutnya.

Vanda menjelaskan, saat ini BP-AKR memiliki rangkaian produk bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mengisi di SPBU BP-AKR.

Dia menambahkan, masing-masing penjualan produk bahan bakar BP-AKR memiliki kontribusi yang positif terhadap perusahaan.

“Kami yakin kesadaran dan pemahaman para pengendara di Indonesia semakin baik dalam memilih bahan bakar berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraannya,” tegas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/09/15/122432726/spbu-bp-akr-turunkan-harga-bbm-setara-pertalite-dan-pertamax-apa-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke