Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Transaksi Pakai OCBC NISP di Imperial Kitchen Akan Dapat Diskon hingga Voucer Makan

Nantinya nasabah yang bertransaksi menggunakan layanan OCBC NISP di Imperial Kitchen akan mendapatkan keuntungan

"Sekarang dan ke depan, transaksi Imperial itu akan bertumbuh dan juga kita selalu mengadakan program marketing, kita juga menggaet atau bareng-bareng memberikan benefit untuk customer Imperial menjadi nasabah OCBC," ujar Altona di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Nasabah OCBC NISP yang bertransaksi di aplikasi layanan Imperial Club (iClub) akan mendapatkan potongan harga (diskon) hingga voucer makan.

"Dulu kan orang tahunya Imperial saja, sekarang kita bisa mengetahui customer-nya. Kalau orang bertransaksi pakai OCBC, mereka para nasabah akan mendapatkan diskon. Kemudian, mendapatkan voucer. Kalau mereka nasabah premier, dapat voucernya lebih," kata Altona.

Sementara itu, Chief Executive Officer Imperial Group Ma Wilianto mengatakan, bagi pengguna iClub khususnya yang berulang tahun akan mendapatkan voucer makan gratis senilai Rp 100.000, voucer potongan harga untuk layanan delivery dan self pickup serta promo lainnya.

Sedangkan untuk pengguna baru dan telah melakukan registrasi, akan langsung mendapatkan voucer potongan harga sebesar 50 persen.

Bagi pengguna yang mengajak teman, kerabat atau keluarga untuk bergabung di iClub, maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucer gratis yang dapat digunakan di seluruh cabang Imperial Group.

"Untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan," kata Ma.

https://money.kompas.com/read/2023/01/25/140052226/transaksi-pakai-ocbc-nisp-di-imperial-kitchen-akan-dapat-diskon-hingga-voucer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke