Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Salurkan Pinjaman Dana Tunai, BCA Digital Gandeng Indodana

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan, pinjaman tersebut dapat diakses sejak 27 April 2023 oleh seluruh nasabah Indodana.

Lanny menyampaikan tujuan kolaborasi tersebut sebagai bentuk BCA Digital untuk mempermudah akses pinjaman dalam bentuk cash loan agar dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas.

Di samping itu, BCA Digital melihat adanya kenaikan kebutuhan masyarakat untuk akses pendanaan.

"BCA Digital berharap dengan kerja sama ini dapat memperluas pinjaman ke masyarakat Indonesia dengan membantu kebutuhan keuangan mereka. Pinjaman yang diberikan dapat diakses dengan mudah, cepat, dan aman melalui aplikasi Indodana,” kata Lanny dalam siaran pers, Rabu (10/5/2023).

Sementara, Direktur Indodana Jerry Anson mengungkapkan, kolaborasi Indodana dengan BCA Digital merupakan langkah strategis memperkuat perekonomian Indonesia.

Ia bilang, animo masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi secara daring semakin meningkat pasca pandemi. Langkah ini juga dilakukan untuk mendorong peningkatan pengajuan pinjaman di industri fintech lending.

“Kolaborasi ini menjadi langkah Indodana dalam berkontribusi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia dan memberikan kemudahan akses pembayaran digital,” ujar dia.

Setelah itu, nasabah dapat memilih jumlah dan periode pinjaman yang diinginkan, dilanjuti dengan mengisi formulir data diri pengajuan pinjaman aplikasi.

“Jika pinjaman disetujui, maka dana pinjaman akan ditransfer ke rekening yang terdaftar pada aplikasi Indodana,” tutup dia.

https://money.kompas.com/read/2023/05/10/210000026/salurkan-pinjaman-dana-tunai-bca-digital-gandeng-indodana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke