Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Proyek Baru di KEK Mandalika yang Diresmikan Erick Thohir

Sebab Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan tiga proyek baru di KEK Mandalika yakni Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Kuta Lane, dan Masjid Al-Hakim.

"Kami bersama para mitra dan pemangku kepentingan akan terus memantau dan mendukung proyek-proyek ini agar dapat diselesaikan dengan baik," ujar Erick dalam siaran pers, MInggu (9/7/2023).

"Kami percaya bahwa pengembangan KEK Mandalika yang sedang dan masih berjalan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat," sambungnya.

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memajukan KEK Mandalika sebagai destinasi wisata unggulan.

Ia juga percaya bahwa kerja sama dengan berbagai pihak yaitu pemerintah, mitra bisnis dan masyarakat setempat, akan membawa kemajuan berkelanjutan, khususnya untuk kawasan The Mandalika.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kesuksesan pembangunan dan peresmian tiga proyek ini.” kata Dony.

Sementara itu, Kuta Lane jadi Landmark baru di kawasan The Mandalika yang menjadi objek inovatif dan sebuah koridor pedestrian yang nyaman dan fungsional berfungsi sebagai akses penghubung antara Bazaar Mandalika dengan Kuta Beach Park (KBP).

Sedangkan Masjid Al-Hakim di Dusun Ujung, Desa Kuta, Kecamatan Pujut dibangun dengan tujuan untuk memberikan fasilitas keagamaan yang nyaman bagi pengunjung dan masyarakat setempat di The Mandalika.

https://money.kompas.com/read/2023/07/09/215909026/tiga-proyek-baru-di-kek-mandalika-yang-diresmikan-erick-thohir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke