Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sekretariat Wapres Buka 6 Lowongan Tenaga Ahli Tangani Stunting, Simak Kualifikasinya

Dikutip dari situs resmi Wapres RI (https://www.wapresri.go.id/pengadaan/), terdapat 6 posisi yang dibutuhkan, yakni Senior Advisor, Monitoring Analyst, Evaluation Specialist, Public Health Specialist, Gender and Social Inclusion Specialist, dan Complain Handling.

Adapun detil kualifikasi posisi tersebut sebagai berikut:

1. Senior Advisor

Pendidikan S3, dengan spesialisasi Studi Pembangunan/Kebijakan Publik/Kedokteran/Gizi/Kesehatan Masyarakat/Administrasi Publik atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 15 tahun.

2. Monitoring Analyst

Pendidikan S1/S2/S3, dengan spesialisasi Statistik/Akutansi/Kesehatan Masyarakat atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 8 tahun.

3. Evaluation Specialist

Pendidikan S2/S3, dengan spesialisasi Statistik/Ilmu Ekonomi/Kedokteran/Kesehatan Masyarakat atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 8 tahun.

4. Public Health Specialist

Pendidikan S2/S3, dengan spesialisasi Kedokteran/Kesehatan Masyarakat/Gizi atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 8 tahun.

5. Gender and Social Inclusion Specialist

Pendidikan S2/S3, dengan spesialisasi Studi Pembangunan/Hukum/Kesehatan Masyarakat/Antropologi/Sosial atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 8 tahun.

6. Complain Handling Specialist

Pendidikan S1, dengan spesialisasi Hukum/Ekonomi atau bidang lain yang relevan. Mempunyai pengalaman kerja dengan posisi yang sama selama 8 tahun.

Untuk persyaratan lamaran kerja ini pencari kerja harus melengkapi dokumen sebagai berikut:

- Surat lamaran;

- Daftar riwayat hidup yang terlampir di pengumuman lowongan Tenaga Ahli;

- Salinan ijazah terakhir;

- Salinan NPWP;

- Salinan kontrak tertinggi untuk pekerjaan sejenis;

- Salinan bukti surat setor pajak tahunan;

- Surat keterangan sehat jasmani rohani; dan

- Salinan dokumen referensi.

Bila dianggap memenuhi persyaratan maka pelamar kerja bisa langsung mengirimkan dokumen ke alamat email ukpbj@set.wapresri.go.id. Lamaran akan ditutup pada 6 Agustus 2023.

https://money.kompas.com/read/2023/08/01/140000026/sekretariat-wapres-buka-6-lowongan-tenaga-ahli-tangani-stunting-simak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke