Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar Franchise Fried Chicken Murah, Ada Sabana, d'Besto, dan Dkriuk

Bisnis ayam goreng yang identik dengan gerobak ini memiliki peluang usaha yang menjanjikan dan pangsa pasar sendiri. Tak hanya itu, proses pembuatan makanan cukup mudah untuk dilakukan.

Kompas.com merangkum tiga perusahaan ayam goreng lokal dengan paket usaha kemitraan yang beragam. Ketiga perusahaan tersebut adalah Sabana Fried Chicken, d'Besto, dan Dkriuk Fried Chicken.

Berikut daftar franchise fried chicken:

  • Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken menawarkan paket usaha waralaba sebesar Rp 22 juta. Paket ini sudah termasuk gerobak full stainless, perlengkapan, bahan baku, pendaftaran, pelatihan, dan media promosi.

Adapun lokasi usaha untuk kemitraan Sabana harus berbentuk kios atau outlet (tidak boleh berada di emperan). Kemudian sistem franchise Sabana Fried Chicken tidak menggunakan royalty fee atau biaya yang harus dibayar mitra setelah mulai beroperasi berdasarkan persentase omzet penjualan.

Mitra hanya perlu membayar paket kemitraan dan melakukan pembelian bahan baku dari Sabana Fried Chicken. Terakhir, harga paket franchise Sabana Fried Chicken belum termasuk biaya pengiriman gerobak/booth.

Bagi calon pebisnis yang tertarik menjadi mitra Sabana Fried Chicken dapat mengunjungi website www.sabana.co.id atau hubungi kontak Sabana untuk mengetahui proposal kemitraan Sabana.

  • Franchise d'Besto

Franchise d'Besto menawarkan satu paket kemitraan dengan nilai investasi Rp 200 juta. Namun, Nilai investasi itu bisa berubah tergantung tempat dan wilayah gerai milik mitra.

Dengan paket usaha tersebut calon mitra akan dibangunkan sebuah gerai mini resto berukuran 7 meter persegi hingga 10 meter persegi. Akan tetapi, untuk lokasinya, calon mitra harus mencari sendiri.

Selain itu, kriteria lokasi yang dibutuhkan untuk dibangunkan gerai d'Besto harus berada di pinggir jalan raya.

Selain gerai, dengan modal Rp 200 juta anda juga akan mendapatkan peralatan lengkap, training karyawan, dan bahan baku awal.

Berdasarkan paket usaha tersebut, calon mitra diproyeksikan akan mendapat omzet dalam sehari mencapai Rp 5-Rp 15 juta, sedangkan laba bersihnya sebesar 25 persen.

Adapun royalty fee-nya sebesar 3 persen dan diperkirakan calon mitra bisa balik modal dalam delapan bulan.

Selain itu, d'Besto juga membuka peluang bagi mitra yang ingin menjadi investor saja. Nilai investasinya tetap sebesar Rp 200 juta.

Sebagai investor, mitra tinggal menaruh uang dan semua pengelolaan dikendalikan pusat. Dalam pola ini, sistem bagi hasilnya 70 persen untuk pusat dan 30 persen untuk investor.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar franchise d'Besto bisa langsung menghubungi tim d'Besto di alamat email bd.dbesto.skm@gmail.com atau via Whatsapp 0818 0617 3532.

  • Franchise Dkriuk

Franchise Dkriuk Fried Chicken menawarkan enam paket usaha yaitu paket ekonomis, paket reguler, paket hotsnack ekonomis, paket hotsnack reguler, paket booth, dan paket mini resto.

Paket usaha ekonomis khusus di Pulau jawa menawarkan investasi awal Rp 15 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, booth dimensi 150x70x206 cm, bahan baku, dan media promosi.

Paket reguler menawarkan investasi awal Rp 17 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, booth dimensi 150x79x192 cm, bahan baku, dan media promosi.

Paket hotsnack ekonomis khusus wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera menawarkan investasi awal Rp 19 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, booth dimensi 150x79x260 cm, bahan baku, dan media promosi.

Paket hotsnack reguler khusus wilayah Jawa, Bali, dan Sumatera menawarkan investasi awal Rp 21 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, booth dimensi 135x80x150 cm, bahan baku, dan media promosi.

Paket booth menawarkan investasi awal Rp 23 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, booth dimensi 180x60x170 cm, bahan baku, dan media promosi.

Terakhir, Paket mini resto menawarkan investasi awal Rp 90 juta dengan dilengkapi fasilitas seperti perlengkapan dan peralatan, all branding from Dkriuk furniture 300x300x300 cm, bahan baku, dan media promosi.

Bagi calon pebisnis yang tertarik mengikuti Franchise Dkriuk Fried Chicken dapat mengunjungi website www.dkriuk.com atau hubungi kontak Kemitraan 0821-1783-3330.

Demikian penawaran paket franchise fried chicken. Bagi anda yang akan memulai bisnis, penawaran kemitraan tersebut dapat menjadi pilihan. Selamat mencoba!

https://money.kompas.com/read/2023/08/31/114000226/daftar-franchise-fried-chicken-murah-ada-sabana-dbesto-dan-dkriuk

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke