Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pembayaran Halodoc lewat DANA dan GoPay

Halodoc merupakan aplikasi dan situs web yang bergerak dalam bidang kesehatan. Aplikasi yang satu ini memudahkan masyarakat untuk berkonsultasi kesehatan secara online.

Dengan Halodoc, pengguna dapat mencari dokter umum maupun spesialis sesuai keinginan.

Untuk layanan konsultasi kesehatan, Halodoc memiliki beragam dokter spesialis sesuai kategori penyakit yang diderita pengguna. Pengguna nantinya dikenakan biaya layanan konsultasi yang dibanderol mulai dari Rp 15.000.

Untuk mekanisme konsultasi kesehatan secara online di Halodoc, pengguna akan diberikan waktu beberapa menit untuk melakukan konsultasi melalui chatting dengan dokter pilihan.

Setelah konsultasi dirasa cukup, dokter akan meresepkan kebutuhan obat pengguna, selanjutnya obat akan dipesankan melalui apotek kemitraan Halodoc dan akan langsung dikirim ke rumah.

Lalu, bagaimana cara pembayaran Halodoc di aplikasi DANA dan GoPay?

Cara pembayaran Halodoc lewat DANA

Dilansir dari laman dana.id, berikut adalah langkah-langkah atau cara pembayaran Halodoc di aplikasi DANA yang bisa Anda ikuti:

Cara pembayaran Halodoc lewat GoPay

Dilansir dari laman gopay.co.id, pengguna bisa melakukan pembayaran Halodoc melalui aplikasi Gojek atau GoPay dengan langkah-langkah berikut:

Nah, itulah cara pembayaran Halodoc lewat DANA dan GoPay dengan mudah. Selain DANA dan GoPay, pembayaran Halodoc juga dapat dilakukan dengan menggunakan Saldo Halodoc, Kartu Kredit/Debit, GoPayLater, LinkAja, Virtual Account (transfer bank), dan AstraPay.

https://money.kompas.com/read/2023/09/15/231150826/cara-pembayaran-halodoc-lewat-dana-dan-gopay

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke