Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kuota Uji Coba Gratis Kereta Cepat Ludes, KCIC: Masih Ada Pendaftaran Tahap 2

Namun masyarakat tidak perlu khawatir karena pendaftaran uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung ini akan dibuka kembali pada 24 September 2023 untuk pendaftaran tahap 2.

Sebagai informasi, pendaftaran tahap 1 yang dibuka hari ini untuk jadwal keberangkatan 18-24 September 2023 sedangkan pendaftaran tahap 2 untuk jadwal keberangkatan 25-30 September 2023.

"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, pendaftaran selanjutnya akan dibuka tanggal 24 September untuk jadwal perjalanan uji coba 25-30 September 2023," ujar Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Minggu (17/9/2023).

Adapun pendaftaran kereta cepat Jakarta-Bandung untuk masyarakat umum ini dapat dilakukan secara online melalui website http://ayonaik.kcic.co.id/

Pada website tersebut, calon peserta diperbolehkan memilih 2 rute perjalanan pulang pergi (PP), yaitu Stasiun Halim-Tegalluar dan Stasiun Tegalluar-Halim.

Calon peserta uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung juga diperkenankan memilih tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang yang akan didaftarkan.

Selama masa uji coba untuk masyarakat ini berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP).

Dengan demikian total perjalanan uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung sebanyak 8 perjalanan setiap harinya dengan kuota terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan.

https://money.kompas.com/read/2023/09/17/133000226/kuota-uji-coba-gratis-kereta-cepat-ludes-kcic--masih-ada-pendaftaran-tahap-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke