Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mudah Isi Saldo e-mOney Mandiri di Aplikasi Shopee

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara mengisi saldo e-mOney Mandiri bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee. Cara ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang bukan merupakan nasabah Bank Mandiri. 

Cara top up e-mOney Mandiri lewat Shopee sendiri cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut agar saldo e-mOney Mandiri terisi. 

Sebagai infomasi, e-mOney Mandiri merupakan uang elektronik keluaran produk dari Bank Mandiri. Kartu ini berguna untuk berbagai keperluan transaksi nontunai.

Beberapa transaksi yang dapat dilakukan menggunakan e-mOney Mandiri di antaranya untuk pembayaran di gerbang tol, Transjakarta, Transjogja,  Commuter Line (KRL), MRT Jakarta, LRT Jakarta, tempat parkir, dan merchant retail seperti SPBU Pertamina, Indomaret, Alfamart. 

Dilansir dari laman resminya, kartu e-mOney Mandiri dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri. Pada saat digunakan, pengguna hanya perlu tap kartu, nantinya saldo akan berkurang secara otomatis tanpa tanda tangan maupun PIN.

Saldo e-mOney Mandiri dapat diisi ulang dengan maksimum top up Rp 20 juta per bulan dan maksimal saldo tersimpan di kartu Rp 2 juta.

Yang perlu diingat, kartu e-Money Mandiri ini hanya dapat digunakan apabila saldonya telah diisi. Karena itu, penting bagi setiap pengguna untuk mengetahui cara top up e-mOney Mandiri, termasuk lewat aplikasi Shopee. 

Cara top up e-Money Mandiri di aplikasi Shopee

Dikutip dari laman help.shopee.co.id, berikut langkah-langkah atau cara top up e-mOney Mandiri melalui aplikasi Shopee:

Cara top up e-mOney Mandiri di aplikasi Livin'

Adapun bagi nasabah Bank Mandiri yang sudah mengaktifkan Livin' by Mandiri, berikut cara mengisi saldo e-mOney lewat HP:

Demikian informasi seputar cara top up e-mOney Mandiri melalui aplikasi Shopee dengan mudah dan praktis. 

https://money.kompas.com/read/2023/10/15/222332226/cara-mudah-isi-saldo-e-money-mandiri-di-aplikasi-shopee

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke