Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank BRI Buka Lowongan Kerja hingga 14 November 2023, Simak Kualifikasinya

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI membuka lowongan pekerjaan melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) tahun 2023. 

Lowongan kerja BRI ini terbuka bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan dengan usia maksimal 28 tahun. Pendaftaran dibuka hingga 14 November 2023 melalui laman e-recruitment.bri.co.id.

Calon pelamar yang lolos seleksi nantinya harus bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja Regional Office BRI Jakarta 2. 

Lowongan kerja Bank BRI

Dilansir dari laman resmi rekrutmen Bank BRI, berikut kualifikasi yang dibutuhkan dan cara mendaftar lowongan kerja BUMN BRI untuk program BBOP.

Tugas dan tanggung jawab utama:

  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya. Bisnis dana dan transaksi ritel (antara lain Giro, Tabungan, Deposito, Merchant, e-banking, transaksi ritel (BRIVA, BRIStore, dll) dan jasa bank lainnya) di wilayah kerja Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu untuk mencapai target bisnis dana dan transaksi ritel yang ditetapkan sesuai dengan ketentuan.

Kualifikasi:

Cara mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id.

Calon pelamar kerja juga diminta untuk membuat video perkenalan dan diunggah melalui tautan https://bit.ly/VideoPerkenalanRMDana2023. 

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

Informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja Bank BRI bisa dilihat di sini.

https://money.kompas.com/read/2023/11/07/082037826/bank-bri-buka-lowongan-kerja-hingga-14-november-2023-simak-kualifikasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke