Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Direktur Garuda Indonesia Salman El Farisiy Meninggal Dunia karena Sakit

Salman meninggal dunia di usianya yang ke-42 tahun di Rumah Sakit Eka Hospital BSD.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu direksi termuda yang pernah dimiliki Garuda Indonesia.

"Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Garuda Indonesia turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Salman El Farisiy," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin.

Irfan mengungkapkan, Salman memulai karir di Garuda Indonesia sejak 12 Agustus 2022 sebagai Direktur Human Capital. Sebelum itu, Salman pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik sejak Juli 2022.

"Manajemen Garuda Indonesia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi beliau selama berkarya di Garuda Indonesia. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," tuturnya.

Dia juga telah menyelesaikan pendidikan S2 Kenotariatan, Universitas Jayabaya dan telah merampungkan gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya pada 2022.

Selain di Garuda Indonesia dan Krakatau Daya Listrik, Salman pernah bekerja di berbagai perusahaan untuk beragam posisi, berikut rinciannya dikutip dari laman resmi Garuda Indonesia:

https://money.kompas.com/read/2024/01/01/215552526/direktur-garuda-indonesia-salman-el-farisiy-meninggal-dunia-karena-sakit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke