Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Libur Lebaran 2024, Penumpang LRT Jabodebek Tembus 151.871 Orang

Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan, jumlah pengguna LRT Jabodebek pada H2 dan H+1 (11-12 April) bahkan menyentuh angka 29.000 pengguna.

Jumlah tersebut meningkat 31 persen jika dibandingkan dengan jumlah rata-rata pengguna saat akhir pekan (weekend) pada bulan Maret.

Pada Maret 2024, jumlah rata-rata pengguna LRT Jabodebek saat weekend mencapai 22.000 pengguna.

“Peningkatan ini menunjukkan, LRT Jabodebek tetap menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian pada libur panjang Lebaran, terutama sejak hari kedua Lebaran,” ujar dia dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (14/4/2024).

Mahendro menambahkan, LRT Jabodebek yang belum 1 tahun beroperasi akan menjunjung standar pelayanan dan keselamatan bagi pengguna sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat yang mendambakan layanan transportasi publik yang dapat diandalkan.

KAI berharap dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat menggunakan LRT Jabodebek menjadi motivasi bagi KAI untuk terus meningkatkan keandalan dan konsistensi pelayanan LRT Jabodebek.

Selain itu, KAI juga berharap LRT Jabodebek dapat memenuhi harapan serta mengakomodir kebutuhan masyarakat akan moda transportasi yang aman, tepat waktu, dan dapat diandalkan bahkan pada saat libur panjang.

“Terima kasih telah memilih LRT Jabodebek sebagai moda transportasi liburan yang andal, efesien, nyaman, dan bebas macet. LRT Jabodebek akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik," tutup Mahendro.

https://money.kompas.com/read/2024/04/14/073554026/libur-lebaran-2024-penumpang-lrt-jabodebek-tembus-151871-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke