Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas DPK, Bukopin Luncurkan Produk Terbaru

Kompas.com - 29/01/2009, 09:01 WIB

JAKARTA, RABU - Direktur Utama Bukopin Glen Glenardi mengatakan pada 2009, banknya masih menempatkan dana pihak ketiga (DPK) sebagai langkah optimalisasi pertumbuhan. Salah satunya, terang Glen pada Rabu (28/1) adalah dengan meluncurkan produk terbaru bernama Tabungan SiAga Bukopin Bisnis.

Nasabah perseorangan maupun perusahaan menjadi bidikan Bukopin melalui produk ini. "Kami merancang produk ini untuk mendukung kegiatan bisnis dengan fitur yang mampu mencatat setiap detail transaksi lebih rinci," terang Glen. 

Salah satu fitur unggulan tabungan ini adalah fasilitas joint account untuk penabung perseorangan. Sedangkan, untuk perusahaan disediakan fasilitas speciment maksimal dua orang sesuai dengan ketentuan anggaran dasar perusahaan. Transaksi dapat dilakukan oleh salah satu pemegang speciment (pola OR) maupun kedua pemegang speciment secara bersama - sama (Pola AND). Selanjutnya, keterangan transaksi tercetak pada buku tabungan secara lebih rinci. Lalu, bunga dihitung atas saldo harian dan dibukukan setiap akhir tutup buku bulanan.

Selain itu, penabung pada program ini dapat pula menikmati fasilitas SiAgamatic, yaitu perpindahan saldo dari rekening giro ke rekening tabungan atau sebaliknya secara otomatis sesuai ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Dengan demikian pengelolaan dana modal kerja perusahaan akan lebih optimal.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com