Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asuransi Cigna Bangun Rumah Pengalengan

Kompas.com - 30/04/2010, 22:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Cigna, perusahaan asuransi jiwa terkemuka bertaraf internasional, membangun sejumlah rumah dengan fasilitas memadai untuk warga yang terkena musibah di Desa Tribaktimulya, Pangalengan, Jawa Barat.

Cigna mempunyai misi yaitu membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan perlindungan bagi masyarakat yang kita layani. Dari misi tersebut PT Asuransi Cigna mengambil langkah mewujudkan kerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia yang berinisiatif membantu program pemerintah Indonesia dalam memberikan fasilitas tempat tinggal layak huni bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan, khususnya dengan adanya beberapa musibah bencana alam di Indonesia.

“Selama 20 tahun kami menjalankan bisnis di Indonesia, kami selalu berkomitmen memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk maupun layanan kami. Salah satu wujud dari komitmen tersebut, kami menjalankan CSR di mana kami membantu warga Desa Tribakti Mulya yang terkena musibah gempa bumi tahun lalu untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni dengan fasilitas yang memadai,” ujar Christine Setiabudi, CEO PT Asuransi Cigna.

Komitmen PT Asuransi Cigna mewujudkan program CSR dengan Habitat for Humanity Indonesia pada tahun 2010 didukung sepenuhnya manajemen Cigna Internasional, manajemen dan karyawan PT Asuransi Cigna yang berpartisasi tidak hanya dalam program-program penggalangan dana, juga membaktikan diri sebagai sukarelawan.

“Manajemen Cigna Internasional juga menunjukkan keseriusan dan dukungannya terhadap program Habitat for Humanity ini, sebagaimana dibuktikan dengan telah berjalannya program yang sama di Thailand pada bulan Februari 2010,” ungkap Christine.

”Seiring dengan misi perusahaan kami, untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan perlindungan rasa aman bagi masyarakat Indonesia, PT Asuransi Cigna  akan terus terbuka untuk melakukan kegiatan CSR lainnya yang berlandaskan tiga platform: air bersih, tempat tinggal yang aman, dan kehidupan masyarakat yang berkesinambungan. Kami berharap melalui Habitat for Humanity, kami dapat membantu memberikan perlindungan kehidupan dan kesehatan yang nyaman dan aman bagi masyarakat Indonesia,” kata Christine

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com