Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LG Berharap Infrastruktur Jalan Membaik

Kompas.com - 13/08/2010, 16:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — LG Elektronik Indonesia (LGEIN) percaya bahwa pemerintah akan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di pabrik mereka di daerah Tangerang. Kerusakan infrastruktur jalan di pabrik Tangerang tersebutlah yang diisukan menjadi penyebab LG akan keluar dari Indonesia.

"Kami percaya Pemerintah Indonesia akan melakukan sesuatu terhadap infrastruktur jalan di pabrik kam. Yakin, pemerintah akan memperbaiki jalan tersebut," ucap Kim Weon Dae, Presiden Direktur LGEIN dalam konferensi pers yang dilakukan di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

Dia mengungkapkan, perbaikan infrastruktur jalan sudah dipercayakan kepada pemerintah lokal untuk memperbaiki jalan tersebut. Di samping itu, LG juga bekerja sama dengan usahawan lokal dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama membuat lingkungan yang baik dan kondusif.

"Kami yakin pemerintah akan memperbaikinya. Kami tidak akan keluar dari Indonesia, lagi pula LG juga sudah lama di sini, sudah 20 tahun," tuturnya.

Dewi Damayanti, Kepala Public Relations LGEIN, menambahkan, pihak LG telah memberikan pernyataan kepada pemerintah lokal mengenai keadaan infrastruktur jalan yang ada di pabrik di Tangerang tersebut.

"Yah, sudah memberikan pernyataan bahwa jalan di situ rusak. Sudah ngomong ke pemerintah lokalnya," ungkapnya.

Ia menegaskan, LG tidak akan keluar dari Indonesia. LG akan tetap berkomitmen untuk berada di Indonesia. "Kami merupakan business partner di Indonesia," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com