Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kompas"-Sosro Gelar Kilau Ramadhan

Kompas.com - 20/08/2010, 19:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di bulan Ramadhan ini, Kompas bekerja sama dengan Teh Botol Sosro menggelar sebuah acara rohani bertajuk "Kilau Ramadhan". Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Kompas dengan pembacanya serta untuk menyemarakkan bulan Ramadhan.

"Acara ini kita langsungkan untuk mendekatkan pembaca Kompas dan juga sekaligus pada momen yang tepat untuk menyemarakan Ramadhan," kata Marketing Communication Kompas, Anna Ch, Jumat (20/8/2010) di Jakarta.

Acara "Kilau Ramadhan" ini dilangsungkan selama tiga hari, mulai 20-22 Agustus 2010 di Masjid Al-Ihtihad, Jakarta, dari pukul 09.00-23.00 WIB. Berbagai acara dipersiapkan seperti pertunjukan musik religi, bazar baju muslim, lomba marawis, lomba gambus, talkshow kesehatan selama bulan puasa, buka puasa bersama, dan tausiyah.

"Ini tahun kedua kita bekerja sama dengan Kompas dan kita melihat acara sebelumnya Kompas berhasil mengumpulkan pembacanya dengan baik. Selain itu, acara ini sesuai semangat kita selama bulan puasa ini," ujar Deputi Wakil Direktur Marketing PT Sinar Sosro, Aria Wahyudi.

Masyarakat yang hendak ngabuburit menunggu waktu berbuka dapat langsung mendatangi Masjid Al-Ihtihad, Tebet Barat, Jakarta, dan menikmati siraman rohani, serta sajian kesenian religi. Santapan berbuka pun juga sudah disiapkan pihak panitia.

Selain di Jakarta, "Kilau Ramadhan" juga dilangsungkan di empat kota lainnya, yakni Yogyakarta (Museum Serangan Umum 1 Maret, 14-15 Agustus), Bandung (21-22 Agustus 2010), Surabaya (28-29 Agustus 2010), dan Malang (28-29 Agustus 2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com