Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Januari 2011, Garuda Road Show ke Eropa

Kompas.com - 29/09/2010, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Indonesia akan melakukan promosi keliling atau road show ke sejumlah negara di Eropa, Asia pada Januari 2011, terkait rencana penawaran saham perdana kepada publik (IPO) perusahaan. "Januari road show ke pasar global seperti Eropa dan Asia. Untuk pasar Amerika Serikat road show-nya belum ditentukan," kata Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar, di Jakarta, Rabu (29/9/2010).

Menurut Emirsyah, road show untuk menjaring pemodal yang menjadi investor dalam IPO Garuda.

Ia menjelaskan, pengaturan jadwal roadshow diserahkan kepada penjamin emisi, yaitu Danareksa Sekuritas, Bahana Securities, dan Mandiri Sekuritas.

Seharusnya, lanjut Emirsyah, road show dapat dilakukan pada Desember 2010, namun karena pada periode itu pasar banyak yang libur sehingga kemungkinan tidak efektif, maka dialihkan menjadi Januari 2011.

Sebelumnya, IPO Garuda dijadwalkan pada Desember 2010, namun diundur karena belum menyelesaikan laporan keuangan periode September. Garuda akan melepas maksimal 30 persen saham melalui pasar modal. Adapun target dana yang akan diraup dari hasil IPO sekitar 200-300 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com