Belum Ada Rencana Naikkan Harga BBM

Kompas.com - 16/11/2011, 14:26 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

NUSA DUA, KOMPAS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik menegaskan pemerintah belum berencana menaikkan harga bahan bakar minyak premium. Penentuan skenario tersebut harus dilakukan lewat perundingan dengan menteri keuangan, menteri perekonomian, DPR, dan Presi den.

"Belum ada rencana ke arah saya. Berita yang selama ini beredar itu tidak benar. Kami baru mengkaji saja seandainya dinaikkan segini hasilnya seperti apa. Jadi angka kenaikan Rp 1.000 per liter itu hanya kajian saja, bukan rekomendasi apalagi rencana," katanya di Nusa Dua, Rabu (16/11/2011).

Dia mengatakan, di lingkungan ESDM sejauh ini belum ada pembahasan spesifik terkait rencana menaikkan harga BBM. "Jadi sekali lagi saya tegaskan sejauh ini belum ada pikiran untuk menaikkan harga BBM," tambahnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X