Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Naik Pesawat Bersama 302 Teman Anda?

Kompas.com - 10/04/2012, 16:21 WIB
L Sastra Wijaya

Penulis

ADELAIDE, KOMPAS.com- Mau terbang dari Sydney ke Malaysia gratis bersama 302 teman Anda? Ikuti kompetisi yang diselenggarakan perusahaan penerbangan tarif murah AirAsia.

Guna menyemarakkan rute penerbangan baru Sydney ke Kuala Lumpur, AirAsia menyelenggarakan promosi ini lewat facebook. Pemenang undian ini hanya satu orang tapi boleh memilih 302 orang temannya di facebook untuk menyertai penerbangan dari Sydney ke Kuala Lumpur.

Penerbangan satu pesawat gratis ini bernilai sekitar 270.000 dollar Australia (hampir Rp 3 miliar), termasuk juga penginapan selama tiga malam di jaringan hotel Accors.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L. Sastra Wijaya, ini merupakan promosi pertama yang dilakukan AirAsia di Australia. Pemenang dari undian promosi ini boleh memilih 11 temannya untuk menduduki kursi Premium Flat Beds.

AirAsia memulai penerbangan dari Sydney ke Kuala Lumpur minggu lalu. Tiket promosi yang ditawarkan satu kali jalan berkisar antara 250 dolar sampai 300 dolar (R[ 2 juta-Rp 3 juta), sementara harga tiket pesawat lain berkisar antara Rp 4 juta-Rp 5 juta.

Menurut situs news.com.au, pemenang undian ini akan diumumkan 12 Juni, dan penerbangan harus dilakukan antara tanggal 2 sampai 5 November 2012. "Kami yakin kompetisi untuk memenangkan tiket satu pesawat ini membedakan kami dari penerbangan lain, dan belum pernah dilakukan sebelumnya di Australia," kata CEO Asia Asia X Azran Osman-Rani.  

Bila Anda mau ikut ambil bagian, silahkan kunjungi tautan ini, facebook.com/AirAsiaAustralia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com