Pengusaha Indonesia-Afsel Bertemu Tatap Muka

Kompas.com - 11/04/2012, 18:34 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

CAPE TOWN, KOMPAS.com- Pengusaha Indonesia dan Afrika Selatan, Rabu (11/4/2012) siang waktu setempat atau Rabu malam WIB ini, bertemu tatap muka sesuai bidang masing-masing di Hotel Westin, Cape Town, Afrika Selatan.

Pertemuan satu per satu (one on one meeting) adalah rangkaian kegiatan forum bisnis Indonesia-Afrika Selatan (Afsel) yang dipimpin Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi.

Dari Afsel, rombongan pengusaha dipimpin Presiden Kamar Dagang dan Industri Cape Town Joe Emeran. Beberapa pengusaha Indonesia yang ikut serta di antaranya adalah Ketua Komite Afrika Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Mintardjo Halim, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia Adhi S Lukman, Ketua Umum Gabungan Eksportir Kopi Indonesia Hutama Sugandhi, dan Asisten Manager Overseas Marketing Lubricants Business Unit Nugroho Setyo Utomo.

"Saya ingin hasil konkret dari misi dagang ini untuk meningkatkan ekspor," kata Bayu kepada Wartawan Kompas Subur Tjahjono di Cape Town.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.