Kompas.com - 05/01/2013, 22:17 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengadakan tasyakuran di kampung halamannya, Magetan. Hal itu dilakukan karena Dahlan bisa selamat dari kecelakaannya tadi sore.

"Iya, kini pak Dahlan sedang istirahat di rumahnya di Magetan. Ini juga sedang tasyakuran, sholawatan. Syukur alhamdulillah pak Dahlan selamat," kata Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Kebetulan Faisal mengikuti di belakang mobil listrik "Ferrari" yang dikemudikan Dahlan. Saat ini, mobil listrik tersebut sedang berada di Polres Plaosan Magetan untuk ditindaklanjuti.

Sementara Dahlan dan rombongan sedang beristirahat di kediamannya. Besok pagi, Dahlan akan tetap melanjutkan perjalanannya ke Surabaya. "Itu memang sudah dijadwalkan. Jadi memang akan menginap di rumahnya dulu, besok pagi ke Surabaya. Tapi ternyata mobil listriknya kecelakaan. Tapi beliau akan tetap mau ke Surabaya memakai mobil lain," tambahnya.

Besok, Dahlan dijadwalkan bertemu dengan direksi PT Perhutani di Nganjuk Jawa Timur. Kunjungan ini selalu rutin dilakukan Dahlan apalagi saat kunjungannya ke daerah.

Dahlan selalu melakukan kunjungan ke anak perusahaan BUMN baik yang dijadwalkan ataupun secara mendadak. Hal itu dilakukan demi koordinasi antara Kementerian BUMN dan perusahaan yang dinaunginya.

Sekadar catatan, jam 3 sore tadi mobil listrik "Ferrari" milik Dahlan Iskan mengalami kecelakaan hingga menabrak tebing di Desa Plaosan Magetan. Dahlan menyebut kecelakaan itu terjadi akibat rem blong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.