Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selamat dari Kecelakaan, Dahlan Gelar Tasyakuran

Kompas.com - 05/01/2013, 22:17 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengadakan tasyakuran di kampung halamannya, Magetan. Hal itu dilakukan karena Dahlan bisa selamat dari kecelakaannya tadi sore.

"Iya, kini pak Dahlan sedang istirahat di rumahnya di Magetan. Ini juga sedang tasyakuran, sholawatan. Syukur alhamdulillah pak Dahlan selamat," kata Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (5/1/2013).

Kebetulan Faisal mengikuti di belakang mobil listrik "Ferrari" yang dikemudikan Dahlan. Saat ini, mobil listrik tersebut sedang berada di Polres Plaosan Magetan untuk ditindaklanjuti.

Sementara Dahlan dan rombongan sedang beristirahat di kediamannya. Besok pagi, Dahlan akan tetap melanjutkan perjalanannya ke Surabaya. "Itu memang sudah dijadwalkan. Jadi memang akan menginap di rumahnya dulu, besok pagi ke Surabaya. Tapi ternyata mobil listriknya kecelakaan. Tapi beliau akan tetap mau ke Surabaya memakai mobil lain," tambahnya.

Besok, Dahlan dijadwalkan bertemu dengan direksi PT Perhutani di Nganjuk Jawa Timur. Kunjungan ini selalu rutin dilakukan Dahlan apalagi saat kunjungannya ke daerah.

Dahlan selalu melakukan kunjungan ke anak perusahaan BUMN baik yang dijadwalkan ataupun secara mendadak. Hal itu dilakukan demi koordinasi antara Kementerian BUMN dan perusahaan yang dinaunginya.

Sekadar catatan, jam 3 sore tadi mobil listrik "Ferrari" milik Dahlan Iskan mengalami kecelakaan hingga menabrak tebing di Desa Plaosan Magetan. Dahlan menyebut kecelakaan itu terjadi akibat rem blong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com