Kompas.com - 05/04/2013, 16:55 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai Garuda Indonesia menandatangani kerja sama dengan empat perusahaan terbesar di Surabaya yaitu PT Ciputra Surya, PT Pakuwon Jati, PT Intiland Grande, dan PT Perkebunan Negara XI.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan oleh GM Garuda Indonesia Surabaya Ari Suryanta bersama-sama dengan Associate Director PT Ciputra Surya Tbk Andy Soegiardjo, Marketing Director Pakuwon Jati Sutandi Purnomosidi, CFO PT Intiland Grande David Hosea, dan Direktur Keuangan PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) Budi Hidayat.

Dengan ditandatanganinya perjanjian ini, seluruh karyawan empat perusahaan itu akan terbang dengan Garuda Indonesia pada rute baik domestik maupun internasional dengan harga dan layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, city check-in, dan kemudahan pembukuan.

Layanan tersebut tidak hanya mencakup perjalanan dinas, tetapi juga untuk perjalanan pribadi para karyawan beserta keluarganya.  

"Kerja sama ini kami harapkan juga dapat mendukung kemudahan dan kenyamanan perjalanan dinas dan perjalanan pribadi para karyawan perusahaan-perusahaan besar. Juga untuk meningkatkan pangsa pasar Garuda," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, Jumat (5/4/2013), dalam siaran persnya.

Selain itu, dalam rangka mendukung peningkatan pariwisata nasional, khususnya pariwisata di wilayah Jawa Timur, Garuda Indonesia juga menandatangani kerja sama dengan Dinas Pariwisata Jawa Timur untuk mendukung kegiatan Majapahit Travel Fair yang merupakan event tahunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Surabaya.    

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.