17 Nasabah Danamon, Saksi Gelar Juara ke-20 MU

Kompas.com - 23/04/2013, 20:36 WIB
EditorDaniel Sasongko

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sebanyak 17 nasabah Bank Danamon mendapat pengalaman berharga menonton langsung pertandingan Manchester United melawan Aston Villa di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (22/4/2013). Ke-17 nasabah yang beruntung itu juga diberi kesempatan menjadi saksi sejarah MU meraih trofi Premier League ke-20 dalam pertandingan spektakuler melawan Villa yang berakhir 3-0 berkat trigol kreasi Robin van Persie.

“Luar biasa istimewa. Saya tidak pernah bermimpi untuk menyaksikan langsung pemain favorit saya, Van Persie, mencetak hattrick di Old Trafford,” ujar Sandra Tuti Lestari Amalia, salah satu pemenang program "Red Match" Danamon.

Akses eksklusif terhadap klub sepak bola terkemuka di dunia itu hanya bisa diperoleh dengan mengikuti program "Red Match" persembahan Kartu Danamon Manchester United, karena hanya Danamon satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu MU di Indonesia.

”Danamon mengucapkan selamat kepada para pemenang 'Red Match' dan tentu saja selamat buat Manchester United yang berhasil meraih trofi kemenangan di Premier League yang ke-20. Para nasabah kami sangat beruntung dapat menjadi saksi sejarah di pertandingan penentuan itu. Adalah kebanggaan kami dapat semakin mendekatkan nasabah kepada klub sepak bola kesayangannya dan memberi pengalaman yang paling istimewa,” sambung Executive Vice President Card Business Head Danamon, Dessy Masri.

Selain menyaksikan klub kesayangan, para pemenang "Red Match" juga mengikuti rangkaian kegiatan eksklusif yang memang tidak dibuka untuk publik. Sehari sebelumnya, ke-17 nasabah yang beruntung ke Old Trafford itu diajak melihat langsung ke pusat pelatihan Manchester United di daerah Carrington, dan juga diberi kesempatan bertemu para pemain aktif idola mereka dan juga sang legenda, Sir Robert ”Bobby” Charlton.

”Ini adalah hal yang luar biasa dan tidak dapat dilupakan, di mana pihak Manchester United telah memberikan kesempatan secara khusus kepada nasabah terpilih untuk beramah-tamah dengan salah satu sosok pemain yang paling legendaris Machester United, Bobby Charlton. Sosok legenda yang telah diabadikan dengan patung di Old Trafford dan juga pemain kunci kesebelasan Inggris pada saat menjuarai Piala Dunia 1966,” tutur Executive Vice President Retail Banking Product Management Head Danamon, Sonny Wahyubrata.

Sebelumnya pada Oktober 2012 dan Januari 2013, Danamon telah melakukan pengundian pemenang program "Red Match" periode II 2012, yang terdiri dari 20 nasabah Kartu Debit/ATM dan lima nasabah Kartu Kredit Danamon Manchester United. Satu poin kesempatan menang akan didapatkan nasabah Kartu Danamon Manchester United untuk setiap transaksi pembelanjaan dengan kelipatan Rp 100.000 menggunakan Kartu Debit/Kredit ManUtd atau saldo rata-rata bulanan Rp 1.000.000 bagi nasabah Kartu Debit/ATM.

”Keberangkatan para pemenang 'Red Match' ke Old Trafford itu merupakan wujud komitmen kami, untuk senantiasa menghadirkan pengalaman yang tidak bisa dinilai dengan uang bagi nasabah, khususnya fans Manchester United yang kami banggakan ini, ” papar Dessy.

Selain "Red Match", Kartu Danamon Manchester United memiliki fitur "Red Rewards" dan "Red Hot Deals". Dengan "Red Rewards", nasabah dapat mengumpulkan poin melalui transaksi debit dan kredit yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis (melalui program mileage), voucher belanja, dan merchandise asli Manchester United.

Sedangkan "Red Hot Deals" memberikan beragam penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga, fashion, arena futsal, dan outlet-outlet pilihan lainnya.

“Melalui fitur 'Red Match', 'Red Rewards', dan 'Red Hot Deals', Kartu Danamon Manchester United merupakan sarana bagi fans setia Manchester United untuk mengekspresikan kecintaannya pada klub kesayangannya. Para fans Manchester United dapat bergabung segera bersama keluarga besar pemegang Kartu Kredit dan Debit/ATM Danamon Manchester United dengan mengunjungi cabang-cabang Danamon terdekat,” tegas Sonny.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X