Penerbangan Perdana Citilink dari Halim, Kursi Terisi Penuh

Kompas.com - 10/01/2014, 09:00 WIB
Pesawat Citilink tujuan Malang, Jawa Timur, sedang dipersiapkan untuk penerbangan perdana dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014) pagi. KOMPAS.com/ROBERTUS BELARMINUSPesawat Citilink tujuan Malang, Jawa Timur, sedang dipersiapkan untuk penerbangan perdana dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014) pagi.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - President dan CEO PT Citilink Indonesia, M. Arif Wibowo mengatakan penerbangan perdana pesawat Citylink di Bandara Halim Perdanakusuma, seluruh tempat duduk dalam pesawat dapat terisi penuh (full seat).

Citilink hari ini mengawal terbang perdana dari Halim dengan tujuan Malang, Jawa Timur. "Alhamdulilah 180 seet atau 180 tempat duduk. Artinya, kita bisa isi penuh," ata Arif, di Halim Perdanakusum, Jumat (10/1/2014).

Arif mengatakan, Citylink pada hari ini juga akan memulai penerbangan perdana di empat kota dari Halim. Tujuannya yakni Malang, Jogja, dan Palembang.

"Ini dalam rangka kita mendukung keputusan pemerintah mengatasi kepadatan di Soekarno Hatta," ujar Arif.

Maskapai Citylink mengawali terbang perdana dari Halim dengan armada pesawat Airbus A320. Sempat terjadi keterlambatan atau delay mengawali terbang pedananya itu. Pesawat yang datang dari Jogja, terlambat masuk ke Halim.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X