Kompas.com - 29/04/2014, 18:50 WIB
Hary Tanoesoedibjo. ANDREAN KRISTIANTOHary Tanoesoedibjo.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) membagikan dividen sebesar Rp 845,97 miliar atau mencapai Rp 60 per saham. Jumlah itu mencapai 50 persen dari total laba bersih sepanjang tahun lalu, yang mencapai Rp 1,69 triliun.

Presiden Direktur MNCN Hary Tanoesoedibjo mengatakan dividen sebesar itu sudah termasuk memperhitungkan dividen interim yang dibagikan pada awal tahun ini sebesar Rp 25 per saham. "Sehingga, perseroan akan membagikan lagi sisanya, yakni Rp 35 per lembar saham," ujarnya Selasa (29/4/2014).

Selain pembagian dividen, dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang digelar hari ini, perseroan juga mengangkat Diana Airin selaku Direktur Perseroan, yang nantinya akan bertanggung jawab mengelola Sindo Media.

Sindo Media sendiri terdiri antara lain Sindo TV networks, Koran Sindo, Sindo Weekly, Sindonewscom, Sindo Radio Trijaya dan jaringannya.

Dengan diangkatnya Diana Airin selaku Direktur Perseroan, maka susunan Dewan Komisaris dan Direksi MNCN adalah sebagai berikut :

Komisaris Utama: Rosano Barack
Komisaris: B. Rudijanto Tanoesoedibjo
Komisaris: Adam Chesnoff
Komisaris Independen: Irman Gusman
Komisaris Independen: Sutanto

Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo
Direktur: Nana Puspa Dewi
Direktur: Jarod Suwahjo
Direktur: Kanti Mirdianti Imansyah
Direktur: Diana AirinDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.