Kompas.com - 30/11/2015, 16:03 WIB
SHUTTERSTOCK
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA,KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berupaya memberikan solusi total bagi layanan transaksi online, dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pemegang kartu.

"Sejak dengan berkembangnya potensi bisnis e-commerce, BCA berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan menyediakan solusi total layanan pembayaran online untuk kartu visa, mastercard,JCB dan American Express," kata Santoso selaku Head of Group Business Consumer saat konferensi pers Senin, (30/11/2015).

Solusi total layanan dimanfaatkan untuk menghindari adanya penyalahgunaan pemakaian kartu yaitu Verified by Visa,Mastercard Secure Code, J/Secure dan American Express SafeKey.

"Kami juga memiliki BCA KlikPay untuk layanan pembayaran online Debit BCA dan BCA Card. Dan BCA juga senantiasa mendukung merchant online untuk memproses transaksi secara mudah, aman dan terpercaya", tambah dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.