MAP Targetkan Toko Online Beri Kontribusi Besar

Kompas.com - 18/02/2016, 21:17 WIB
ilustrasi SHUTTERSTOCKilustrasi
|
EditorM Fajar Marta
JAKARTA, KOMPAS.com - Director of Investor Relation and Corporate Secretary, PT. Mitra Adiperkasa. Tbk. Fetty Kwartati meargetkan peluncuran toko online bisa memberikan kontribusi terhadap bisnis retail mereka.

"Kita targetkan online shop hingga 5 tahun ke depan bisa berkontribusi pada 10 persen penjualan keseluruhan bisnis," ujar Fetty di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Dia mengatakan, target ini didasarkan pada perkembangan ecommerce di Indonesia dan pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang diprediksi akan meningkatkan pembeli toko online.

"Karena pelanggan kita rata rata adalah kelas menengah ke atas, ke depan potensinya sangat besar," tambah Fetty.

Seperti yang diberitakan, PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) mulai merambah bisnis digital.

Perusahaan ritel yang bergerak di produk gaya hidup ini secara resmi meluncurkan toko online yang diberinama MAP emall.com.

Dengan peluncuran situs barunya ini, pelanggan MAP dapat berbelanja produk-produk MAP secara online dari mana pun di seluruh Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X