Kompas.com - 23/02/2016, 14:06 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengucurkan pembiayaan senilai Rp 1,6 triliun kepada operator taksi PT Blue Bird Tbk dalam bentuk kredit investasi.

Kredit ini untuk mendukung penambahan armada Blue Bird dan pembangunan kantor sertasarana pendukung lainnya

Penandatanganan perjanjian kredit tersebut dilakukan Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin dan Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (22/2/2016).

“Fasilitas kredit yang baru ini tentunya juga akan membantu Blue Bird melakukan ekspansi dalam memperkuat armada serta memperluas jaringan dan secara otomatis menjaga posisi Blue Bird sebagai market leader operator taksi di Indonesia,” ungkap Budi dalam siaran pers, Selasa (23/2/2016).

Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya rencana bisnis yang akan diimplementasikan Blue Bird, termasuk upaya mendiversifikan lini pelayanan yang ditawarkan guna menggarap peluang pasar yang lebih besar.

Hingga Februari 2016, Blue Bird telah memiliki lebih dari 26.000 armada taksi yang melayani kota di seluruh Indonesia antara lain Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Manado, Medan, Lombok, Semarang, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Batam, hingga Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.