Bank Mandiri dan UNS Terbitkan Co-Branding Kartu Debit

Kompas.com - 11/03/2016, 19:12 WIB
ATM Bank Mandiri KOMPAS/HERU SRI KUMOROATM Bank Mandiri
|
EditorM Fajar Marta
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo bekerjasama dalam menyediakan layanan kartu debit co-branding bagi alumni, kartu mahasiswa dan kartu pegawai di lingkungan UNS.

Sebagai tahap awal, Bank Mandiri akan menyediakan 7.000 kartu debit co-branding.

Penandatanganan MoU kerjasama dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret Ravik Karsidi dan Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto.

Menurut Sulaiman dalam siaran pers, Jumat (11/3/2016), sinergi kartu co-branding ini diharapkan dapat memberikan kelancaran dan kemudahan bagi civitas akademika UNS dalam melakukan transaksi perbankan.

Selain menyediakan kartu debit co-branding, Bank Mandiri juga bersinergi untuk meningkatkan fasilitas dan prasarana pendidikan bagi mahasiswa UNS.

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri akan memberikan hibah bantuan kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran operasional UNS serta sarana pemeliharaan lingkungan kampus dalam rangka menciptakan green campus.

“Kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi favorit ini merupakan implementasi komitmen kami dalam menciptakan generasi muda unggul,” ungkap Sulaiman.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dukungan perseroan untuk menciptakan generasi muda unggul juga telah direalisasikan melalui kegiatan Wirausaha Muda Mandiri.

Program ini untuk memotivasi para mahasiswa dan alumni dalam berwirausaha.
(Baca : Bank Mandiri Kembali Lahirkan 24 Wirausaha Muda Mandiri)

Program yang dilaksanakan sejak 2007 ini telah membina hampir 50.000 wirausaha muda potensial.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X