Waskita Karya Gelar Program Peduli Generasi Muda

Kompas.com - 07/03/2019, 10:29 WIB
Ilustrasi milenial SHUTTERSTOCKIlustrasi milenial

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan khusus untuk generasi muda. Kegiatan tersebut adalah Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara, bekerja sama dengan Kodam Jaya/Jayakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada siswa SMA sebagai generasi muda. Kegiatan yang merupakan batch pertama ini akan selenggarakan secara rutin dan digelar setiap bulan mulai pada Rabu (6/3/2019) sampai akhir tahun 2019.

Pada pelaksanaan seminar yang pertama ini, Director of Human Capital Management Waskita Karya Hadjar Seti Adji menjadi pembicara di hadapan 250 siswa dari 5 SMA Negeri di Jakarta, antara lain, SMAN 81, SMAN 104, SMAN 106, SMAN 39, dan SMAN 98.

Baca juga: Waskita Karya Rampungkan Proyek-proyek Strategis Nasional

"Penyelenggaraan acara ini merupakan turunan dari penerapan nilai budaya Waskita yang diharapkan dapat membentuk karakter para siswa-siswi SMA khususnya menjadi generasi muda yang memiliki nilai-nilai religius, cinta Tanah Air, dan peduli lingkungan," kata Hadjar dalam pernyataannya.

Kegiatan motivasi kebangsaan ini menunjukkan bahwa perseroan peduli dengan generasi muda. Sebab, perlu untuk membentuk karakter bangsa pada generasi muda dalam pembentukan karakter yang religius, peduli lingkungan, peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dan toleransi. 

Perseroan juga memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing sekolah dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari masing-masing sekolah.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.