Menhub Ikut Nikmati Diskon Usai Mencoblos

Kompas.com - 17/04/2019, 18:52 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, Rabu (17/4/2019).KOMPAS.com/AKHDI MARTIN PRATAMA Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku ikut menikmati promo yang diberikan sejumlah pihak bagi masyarakat yang telah mengeluarkan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Usai mencoblos di TPS 71, Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Budi langsung memboyong keluarganya ke sebuah restoran di kawasan Bintaro. Di restoran itu, kata Budi, dia mendapatkan potongan harga dengan menunjukan jari tangannya yang masih terdapat tinta berwarna ungu.

"Tadi (setelah mencoblos) makan dulu. Ada diskonnya, lumayan," ujar Budi saat ditemui di salah satu rumah makan di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: Menhub Optimis Jokowi-Maruf Unggul 10 Persen dari Prabowo-Sandi

Tak hanya di rumah makan di kawasan Bintaro saja rupanya, Budi juga mengaku mendapatkan promo menarik saat menyantap makanan di restauran yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

"Di sini juga ada diskonnya, gratis minuman es merah putih," kata Budi.

Budi menuturkan, sebenarnya dia ingin mengeluarkan hak pilihnya di TPS Kompleks Menteri Widya Chandra Jakarta Selatan. Namun, dikarenakan terlambat mengurus, dia akhirnya harus menyoblos di tempat tinggalnya.

"Kemarin saya sudah minta staf saya mengurus, tapi terlambat. Makanya saya di Bintaro," ucap dia.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X