Ahmad Abdulaziz Al Neama Jadi CEO Indosat Ooredo

Kompas.com - 07/05/2019, 06:05 WIB
Ilustrasi Indosat Ooredoo Kompas.com/Wahyunanda KusumaIlustrasi Indosat Ooredoo

JAKARTA, KOMPAS.com -  Ahmad Abdulaziz Al Neama ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo menggantikan Chris Kanter.

“Atas nama Dewan Komisaris Indosat Ooredoo, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Chris Kanter yang telah menyelesaikan masa transisi kepemimpinan, dimana beliau telah berhasil memulai program transformasi digital perusahaan,” sebut Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Ebrahim Al-Sayed dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (6/5/2019).

Chris akan tetap menjabat sebagai Direktur Utama perusahaan sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan datang. Setelah itu dia akan dicalonkan kembali menjadi anggota Dewan Komisaris.

Baca juga: “Buyback” Indosat, Mimpi di Siang Bolong

Sementara Ahmad Al Neama telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun. Sebelumnya dia menjabat sebagai Anggota Dewan Komisaris Indosat Ooredoo dan saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar.

Terakhir, dia menjabat sebagai Chief Technology & Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X