Mau Cicil Smartphone hingga Furnitur? Home Credit Tebar Promo Menarik

Kompas.com - 22/05/2019, 13:07 WIB
Chief External Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom (kanan) dan Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Eko Broto Bramantya di Jakarta, Selasa (21/5/2019) Kompas.com/YOGA SUKMANAChief External Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom (kanan) dan Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Eko Broto Bramantya di Jakarta, Selasa (21/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan Home Credit tidak mau ketinggalan memberikan promo-promo di bulan Ramadhan.

Tahun ini, Home Credit memberikan dua promo menarik untuk masyarakat yang menggunakan layanan kredit yang dihadirkan perusahaan tersebut.

Chief Sales Officer Home Credit Eko Broto Bramantyo mengatakan, promo pertama yang diberikan pada Ramadhan 2019 yakni "To Gift Payment".

"Jadi dengan To Gift Payment itu konsumen bisa mendapatkan potongan pembayaran cicilan selama 2 bulan terakhir," ujarnya di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Sepanjang 2018, Home Credit Salurkan Rp 9,5 Triliun untuk Pembiayaan

Namun demikian, menurut Eko, promo ini ada syaratnya. Promo akan diberikan bila konsumen konsisten membayar cicilan tepat waktu sejak awal membeli barang.

Kedua, promo yang diberikan yakni bunga 0 persen untuk pembelian barang-barang elektronik hingga furnitur di berbagai toko mitra Home Credit.

"Ini merupakan promo favorit konsumen kami" kata Eko.

Baca juga: Sasar Masyarakat yang Unbanked, Bank DBS Gandeng Home Credit

Di tempat yang sama, Chief External Affair Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengatakan, produk pembiayaan Home Credit kerap meningkat selama Ramadhan.

Untuk Ramadhan tahun ini, ia mengatakan cukup terkejut karena ada kenaikan yang signifikan dua kali lipat dari Ramadhan tahun lalu.

Ia berharap pertumbuhan itu bisa konsisten bahkan terus meningkat hingga akhir Ramadhan nanti.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X