Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Dari Perayaan HUT hingga Bagi-bagi THR, Intip Kemeriahan Agenda PUBG Mobile Sepanjang Ramadhan

Kompas.com - 25/04/2024, 19:48 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – PUBG Mobile memeriahkan Ramadhan 2024 dengan sejumlah serangkaian kegiatan positif, baik di dalam maupun luar permainan bekerja sama dengan puluhan kreator konten dan influencer untuk menghibur komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

Di dalam permainan, PUBG Mobile menghadirkan update versi 3.10 bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’. Lewat pembaruan ini, hadir berbagai fitur ala Arabian Night, seperti Nimbus Island hingga Karpet Ajaib. Versi ini tersedia sampai 12 Mei 2024.

Selanjutnya, ada juga perayaan hari ulang tahun ke-6 PUBG Mobile di fX Sudirman, Jakarta pada 21-23 April 2024.

Perayaan yang berlangsung saat Ramadhan tersebut menghadirkan serangkaian kegiatan seru yang cocok untuk ngabuburit, seperti penampilan musik oleh BTR7, sesi fun match dan meet and greet bersama pro player, Jawara community tournament, cosplay competition, malam apresiasi influencer, hingga pelaksanaan turnamen PUBG MobileE Influencer Championship (PMIC) yang dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin, dan Jessica Jelly sebagai caster.

“Tidak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir menghampiri komunitas di 6 kota besar, yaitu Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. Di sana, PUBG Mobile berbagi takjil dan merchandise gratis kepada para pengunjung, mengadakan turnamen komunitas, hingga menyediakan tempat di area Barsa City Yogyakarta bagi para pemudik yang ingin beristirahat,” ujar eprwakilan PUBG Mobile dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (25/4/2024).

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan media gathering bersama rekan-rekan media sebagai momen bersilaturahmi yang diisi dengan sesi buka puasa bersama (bukber) dan fun match berhadiah tunjangan hari raya (THR) senilai Rp 10 juta.

Komunitas yang belum berkesempatan untuk hadir langsung di lokasi juga tetap dapat merasakan kemeriahan Ramadhan dengan menyaksikan tayangan live stream bertajuk Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) ditemani puluhan kreator konten, streamer, dan influencer populer, seperti Microboy, Jeixy, Supernayr, hingga Bangpen.

Selain itu, ada juga tujuh konten kreator yang mengundang komunitas untuk open house, merasakan bertamu virtual ke rumah para kreator konten untuk mendapatkan total THR ribuan UC.

Hal itu merupakan fitur terbaru PUBG Mobile, Home, di mana seluruh pemain dapat membangun rumah idaman mereka di dalam permainan PUBG Mobile untuk berinteraksi bersama pemain lain. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com