Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Najwa Shihab hingga Mr. Ngehek Opini.id Ramaikan SMW Jakarta 2019

Kompas.com - 14/11/2019, 11:04 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berhasil di hari pertama dan mengumpulkan lebih dari 250 audiens, di hari kedua Social Media Week (SMW) 2019 akan mengundang para pembicara yang lebih menginspiratif lagi.

Di hari kedua ini, Najwa Shihab, Co-Founder Narasi akan memberikan materi mengenai Living in Social Media Today and Tomorrow yang akan berlangsung mulai dari pukul 16.00-16.40 WIB di The Hall, Senayan City.

Di tempat yang sama namun di waktu yang berbeda, Mr. Ngehek-Opini.id akan memaparkan materi jurnalistik dengan topik Mr. Ngehek's Case: Creative Journalism, Is It Possible? yang bertempat di Stories Zone, di lantai 8 Senayan City mulai pukul 13.00-13.45 WIB.

Bagi para peserta yang ingin mengetahui cara berbisnis di media sosial, Nathan McDonal, Co-Founder & CEO We are Social akan memaparkan materi dengan topik 2020: What to Expect In Social Marketing. Acara dimulai dari pukul 17.30-18.10 WIB.

Kemudian pada pukul 15.00-15.40 para peserta milenial yang memiliki akun Tiktok dan ingin belajar mengenai cara membuat konten Tiktok yang menarik akan bisa berguru kepada Donny Eryastha, Head of Public Policy Indonesia, Malaysia &Philippines, Tiktok dan ditemani Dina Bhiwari, Head of Marketing Indonesia TikTok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com