Bayar Blue Bird Kini Bisa Pakai DANA

Kompas.com - 20/11/2019, 18:03 WIB
Direktur PT. Blue Bird, Sigit Djokosoetono, bersama CEO DANA, Vincent Iswara berfoto bersama di Jakarta, Rabu (20/11/2019). KOMPAS.com/ELSA CATRIANADirektur PT. Blue Bird, Sigit Djokosoetono, bersama CEO DANA, Vincent Iswara berfoto bersama di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Blue Bird Tbk menggandeng dompet digital, DANA, untuk pembayaran armadanya  Melalui aplikasi My Blue Bird, konsumen dapat memberi pembayaran dengan DANA.

"Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan terpercaya kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan," kata Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetno di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sigit berharap melalui kolaborasi ini dapat membuat pemakai Blue Bird lebih nyaman lagi.

"Karena Dana ada proteksinya dan jelas penyimpanannya, semoga dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat berpergian," ujar dia.

Baca juga: Blue Bird akan Tambah 200 Unit Taksi Listrik pada 2020

Sementara CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, dengan kolaborasi ini dapat memacu sinergi dan memperluas budaya transaksi non tunai.

"Siapa yang tidak tahu Bluebird, dengan kerja sama ini kita bisa bersinergi dan memiliki jangkauan layanan luas dan bisa dipakai oleh siapapun," ucapnya.

Terkait kerja sama ini, DANA dan Blue Bird memberikan promo free ride dengan maksimal senilai Rp 20.000 dengan periode tiga kali mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.

Baca juga: Tanggapi Isu Merger, Ini Respons OVO dan DANA

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X