Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2019, 18:03 WIB
Elsa Catriana,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Blue Bird Tbk menggandeng dompet digital, DANA, untuk pembayaran armadanya  Melalui aplikasi My Blue Bird, konsumen dapat memberi pembayaran dengan DANA.

"Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan terpercaya kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan," kata Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetno di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sigit berharap melalui kolaborasi ini dapat membuat pemakai Blue Bird lebih nyaman lagi.

"Karena Dana ada proteksinya dan jelas penyimpanannya, semoga dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat berpergian," ujar dia.

Baca juga: Blue Bird akan Tambah 200 Unit Taksi Listrik pada 2020

Sementara CEO DANA Vincent Iswara mengatakan, dengan kolaborasi ini dapat memacu sinergi dan memperluas budaya transaksi non tunai.

"Siapa yang tidak tahu Bluebird, dengan kerja sama ini kita bisa bersinergi dan memiliki jangkauan layanan luas dan bisa dipakai oleh siapapun," ucapnya.

Terkait kerja sama ini, DANA dan Blue Bird memberikan promo free ride dengan maksimal senilai Rp 20.000 dengan periode tiga kali mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2019.

Baca juga: Tanggapi Isu Merger, Ini Respons OVO dan DANA

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com