E-COMMERCE

Gelar Kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee Targetkan 1,2 Juta UMKM Berpartisipasi

Kompas.com - 18/08/2021, 19:10 WIB
Shopee Indonesia dapuk Joe Taslim sebagai brand ambassador terbaru. Dok Humas Shopee IndonesiaShopee Indonesia dapuk Joe Taslim sebagai brand ambassador terbaru.
|

KOMPAS.com – Shopee Indonesia kembali menggelar rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung sejak Rabu (18/8/2021) hingga Minggu (12/9/2021). Sementara itu, puncak acara ajab diselenggarakan pada Kamis (9/8/2021).

Pada gelaran itu, Shopee menargetkan 1,2 juta pelaku usaha mikro kecil dan menangah (UMKM) berpartisiapasi.

Lewt penyelenggaraan kampanye itu, pihak Shopee memang bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah, dan secara bersamaan juga membantu keberlangsungan bisnis UMKM yang bergabung menjadi mitra Shopee.

Berbeda dengan kampanye biasanya, pagelaran tahun ini dibuat Shopee dengan memperkenalkan Joe Taslim sebagai brand ambassador. Joe diajak berkolaborasi selama kampanye berlangsung.

Baca juga: Dapuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador, Shopee Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Sejumlah Promo

Perlu diketahui, Shopee Indonesia terus berinovasi untuk dapat menghadirkan layanan untuk masyarakat dan menjaga keberlangsungan UMKM.

Sepanjang pandemi berlangsung, Shopee telah menjalankan serangkaian program dan inisiatif untuk para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian besar dari keluarga Shopee.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk mendukung percepatan digitalisasi UMKM, Shopee menghadirkan Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal agar dapat bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerja sama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari Tanah Air hingga 2030.

Baca juga: INFOGRAFIK: Shopee Indonesia Bantu UMKM Masuk Rantai Pasok Global

“Pandemi yang masih berlangsung membawa dampak terhadap setiap aspek kehidupan individu dan kegiatan bisnis. Melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal,” ujar Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/8/2021).

Dengan upaya itu, Shopee ingin memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.