Praktis, Cara Beli Spotify Premium Lewat OVO dan Dana

Kompas.com - 07/12/2021, 09:09 WIB
Ilustrasi download Spotify premium. UNSPLASH/FIXELGRAPHYIlustrasi download Spotify premium.
Penulis Isna Rifka
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming musik dan podcast, Spotify, tengah digandrungi generasi muda. Meski bisa dinikmati secara gratis, pengguna setia tetap mengincar langganan Spotify premium.

Pasalnya, dengan download Spotify premium pengguna bisa mendengarkan musik dan podcast kesayangannya tanpa harus terganggu iklan dan bisa menggunakan fitur lewati musik yang tidak ingin didengarkan.

Berdasarkan situs resmi Spotify, Soptify tersedia di berbagai perangkat, termasuk komputer, ponsel, tablet, speaker, TV, serta mobil, dan kamu bisa dengan mudah beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan Spotify Connect.

Terdapat berbagai cara untuk berlangganan dan beli Spotify premium. Salah cara download Spotify Premium adalah dengan menggunakan pulsa.

Selain itu, pengguna juga bisa beli Spotify premium dengan kartu kredit atau debit, lewat e-commerce, serta via dompet digital seperti Ovo, GoPay, dan Dana.

Baca juga: Cara Top Up E-money Mandiri Melalui ATM dan Kantor Pos

Masih dari situs resmi Spotify, cara berlangganan download Spotify premium selama 1 hari, 1 minggu, 1-12 melalui dompet digital seperti Ovo, Dana, dan GoPay sebagai berikut:

  • Buka www.spotify.com/premium, lalu klik "Mulai Premium".
  • Pilih Ovo, GoPay, atau Dana sebagai opsi pembayaranmu, lalu klik lanjutkan.
  • Kemudian penggguna akan diarahkan ke situs web atau app mereka untuk menyelesaikan pembayaran.

Setelah melakukan beli Spotify premium, pengguna akan menerima pesan untuk mengonfirmasi jika pembayaran berhasil. Spotify premium akan diterapkan ke akun pengguna, segera setelah melakukan pembayaran.

Spotify Hub RamadanKompas.com/Wahyunanda Kusuma Spotify Hub Ramadan

Download Spotify premium juga menyediakan berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengguna. Adapun beragam pillihan paket beli Spotify premium adalah:

Baca juga: Cara Pesan Tiket Kereta Online, Praktis Cuma 5 Menit

  • Paket Mini seharga Rp 2.500 per hari untuk satu akun. Layanan yang dapat didapatkan seperti pengguna bisa mendengarkan musik tanpa iklan, group session, dan bisa mendengarkan lagu secara offline di satu perangkat seluler.
  • Paket Individual seharga Rp 54.990 per bulan dengan layanan seperti mendengarkan musik bebas iklan, group session, download 10.000 lagu per perangkat di lima perangkat, dan bisa sekali bayar atau berlangganan.
  • Paket Duo seharga Rp 64.990 per bulan untuk dua akun karena memang dikhususkan untuk pasangan yang tinggal serumah. Paket ini gratis untuk bulan pertama. Manfaat yang didapatkan sama dengan paket individual.
  • Paket Family gratis untuk bulan pertama lalu selanjutnya bayar Rp 79.000 per bulan untuk enam akun khusus keluarga yang tinggal serumah. Manfaat yang didapatkan yaitu blokir musik eksplisit, dan manfaat yang sama dengan paket individual.

Selain itu, Spotify premium juga memberikan paket gratis satu bulan untuk pelajar dan bulan selanjutnya hanya bayar Rp 24.990 per bulan. Tapi tawaran hanya tersedia untuk mahasiswa perguruan tinggi terakreditasi.

Demikian cara download Spotify premium dengan cara beli Spotify premium paket dan rincian paketnya beserta manfaat yang diterima. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cuma 5 Menit, Cara Mengisi Token Listrik di PLN Mobile

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.