Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Rp 805,6 Miliar Sumbangan Kripto untuk Ukraina Terkumpul | Daftar Lelang Rumah di Bekasi di Bawah Rp 300 Juta

Kompas.com - 07/03/2022, 05:38 WIB
Erlangga Djumena

Editor

1. Rp 805,6 Miliar Sumbangan Kripto untuk Militer Ukraina Terkumpul, Bitcoin dkk Menguat

Pasar aset kripto terlihat cerah pada hari ini, Minggu (6/3/2022). Dilansir dari Coinmarketcap pagi ini 10 aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar bergerak di zona hijau dalam 24 jam terakhir.

Nilai mata uang kripto paling berkilau pagi ini, adalah Terra (LUNA) yang melesat 4,7 persen di level 87,24 dollar AS. Sementara itu, Polkadot (DOT) juga naik 3,2 persen menjadi 17,31 dollar AS.

Binance Exchange (BNB) dan Cardano (ADA) kompak naik 2,8 persen pada posisi masing – masing 384,9 dollar AS, dan 0,86 dollar AS. Kemudian Dogecoin (DOGE) juga naik 2,06 persen menjadi 0,12 dollar AS.

Kenaikan harga kripto dilanjutkan oleh Ethereum (ETH) yang menguat 1,8 persen di posisi 2.663 dollar AS,

Apa bensin kenaikan uang kripto ini? Simak di sini

2. Daftar Lelang Rumah di Bekasi di Bawah Rp 300 Juta Bulan Maret 2022

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara lelang rumah murah di Bekasi, Jawa Barat. Bagi Anda yang sedang mencari rumah di Bekasi dapat menyimak daftar berikut ini.

Lelang rumah murah ini dapat diakses di laman lelang.go.id milik pemerintah. Kategori lelangnya tidak hanya berupa rumah tetapi ada juga tanah, ruko, hotel, kendaraan, elektronik, hingga besi tua.

Lelang rumah ini dilakukan oleh perbankan dan perusahaan pembiayaan, di mana lelang yang dilakukan biasanya merupakan lelang eksekusi hak tanggungan.

Peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah mendaftar di lelang.go.id paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Nah simak daftar lengkapnya di sini

3. Ini Negara yang Paling Banyak Diserbu Pekerja Migran Indonesia

Hong Kong menjadi negara yang paling banyak diserbu Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) pada tahun 2021.

Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) mencatat jumlah TKI di Hong Kong 2021 yang baru saja ditempatkan sebanyak 52.278 orang.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com