Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gramedia Tawarkan Program Kemitraan di FLEI 2024

Kompas.com - 10/05/2024, 19:11 WIB
Yohana Artha Uly,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia turut menawarkan program kemitraan dalam pameran industri waralaba dan lisensi, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2024. Acara ini merupakan debut Gramedia dalam pameran waralaba.

Adapun FLEI 2024 diselenggarakan sepanjang 10-12 Mei 2024 di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Direktur Operasi Gramedia Heri Darmawan mengatakan Gramedia membuka program kemitraan bagi para pelaku bisnis yang ingin memiliki usaha di bidang ritel dengan konsep serupa.

Baca juga: Kompas Gramedia Gandeng Kantor Pajak Tanah Abang Gelar Pelaporan SPT 2024

"Kami mengajak masyarakat untuk bergabung dan berkolaborasi dalam misi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penyediaan berbagai produk dan layanan yang berkaitan dengan literasi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

Ia menuturkan, selama pameran FLEI 2024, Gramedia menawarkan program kemitraan yang menarik dengan syarat yang mudah dipenuhi.

Calon mitra hanya perlu menyediakan lokasi strategis dengan luas minimal 250-400 meter persegi. Skema kerja sama yang ditawarkan pun sangat fleksibel dan sederhana.

Baca juga: Ulang Tahun ke-54, Toko Buku Gramedia Tebar Diskon hingga 54 Persen

"Selama pameran berlangsung, kami menawarkan sejumlah promosi istimewa seperti free royalti dan free deposit. Ada pula berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa diraih pengunjung," kata Heri.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program kemitraan Gramedia bisa langsung mengunjungi booth Gramedia selama pameran FLEI 2024, atau melalui media sosial IG @mitra.gramedia dan Tiktok @kemitraangramedia.

Baca juga: Gramedia Gandeng Pos Indonesia, Permudah Akses Kirim Buku ke Pelosok Negeri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com