Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Hadirkan Promo 5.5, Ada Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 05/05/2024, 06:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kecantikan dan kesehatan Watsons menghadirkan penawaran spesial diskon hingga 70 persen beragam produk kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan di platform resmi (e-commerce) lewat kampanye Watsons 5.5 Ultimate Sale.

Promo ini berlangsung pada 5 sampai 7 Mei 2024.

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa, Watsons menghadirkan kampanye Watsons 5.5 Untimate sebagai wujud komitmen kami kepada pelanggan agar selalu Look Good. Do Good. Feel Great setiap harinya serta dalam memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia dalam keterangan tertulis, Minggu (4/5/2024).

Baca juga: Watsons Buka 3 Gerai di Medan dan Batam, Ada Diskon hingga 50 Persen

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/AUGUSTINE BIN JUMAT Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

Lilis menerangkan, konsumen bisa menikmati berbagai rangkaian promo Watsons 5.5 Ultimate Sale, mulai dari diskon sampai dengan 70 persen, ekstra voucher Rp 50.000, harga spesial 5.5, flash voucher pada 5 sampai 7 Mei 2024, flash sale, gratis ongkir, serta diskon tambahan khusus Watsons Club member.

Sederet penawaran menarik juga tersedia dari banyak merek, seperti Maybelline, L'Oreal, Garnier, Skintific, Make Over, Somethinc, Luxcrime, Bioderma, Nivea, True to Skin, Colgate, Palmolive, Fibre First, Natur-e, Dettol, Banana Boat, Lifefun, Watsons Brand, dan lainnya.

"Nikmati kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic, dan produk kesehatan favorit
yang sedang tren melalui penawaran eksklusif Watsons 5.5 Ultimate Sale," tutur Lilis.

Pun konsumen bisa mendapatkan pengalaman belanja yang lebih mudah dan menyenangkan di mana pun dan kapan pun dengan fitur Click & Collect Express.

Baca juga: Induk Usaha Watsons Dukung Kesetaraan Gender Sesuai Program PBB

Fitur ini memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu satu jam tanpa perlu antre, serta mendapatkan tambahan voucher hingga Rp 25.000.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Home Delivery Express, di mana pesanan akan diantar langsung ke pintu rumah dalam waktu 2 jam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com