Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Hadirkan #BeautyMyWay di Margo City, Ada Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 01/02/2024, 19:45 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons kembali menghadirkan kampanye #BeautyMyWay, kali ini di Atrium Margo City pada 25 Januari sampai 4 Februari 2024.

Berbagai promo Watsons #BeautyMyWay antara lain diskon dari brand skincare dan cosmetic favorit sampai dengan 70 persen.

"Tahun ini, kami mengundang pelanggan setia dan para beauty enthusiast untuk kembali merasakan berbagai keseruan di Watsons #BeautyMyWay. Berbagai promo menarik dari top brand favorit yang sedang tren, beserta kejutan-kejutan lainnya, telah kami siapkan," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).

Baca juga: Watsons Hadirkan Promo 10.1, Diskon hingga 75 Persen

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/AUGUSTINE BIN JUMAT Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

Berbagai promo menarik di Watsons #BeautyMyWay Margo City dihadirkan seperti diskon hingga 70 persen, tambahan diskon khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan
berpartisipasi dalam treasure hunt dan lucky games dengan hadiah total jutaan rupiah.

Kemudian, ada cashback hingga Rp 100.000 untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan bank lainnya, juga tambahan diskon dan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare & cosmetic favorit seperti Somethinc, ESQA, Instaperfect, Labore, Erha, Maybelline, L’Oreal, Ultima II, Revlon, Wardah, Make Over, Kahf, Holika Holika, Avoskin, Naturals by Watsons, Dermaction, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Selama periode 25 Januari hingga 4 Februari 2024, konsumen bisa langsung mengunjungi Watsons
#BeautyMyWay di Atrium Margocity untuk mendapatkan seluruh penawaran dengan promo diskon dan berbagai keseruan lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com