Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Kolaborasi dengan The Palace Jeweler, Lakuemas Hadirkan Promo “Ketupat Emas”

Kompas.com - 27/04/2024, 14:37 WIB
Nethania Simanjuntak,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.comLakuemas bersama The Palace Jeweler berkolaborasi menghadirkan voucer spesial bagi pelanggan yang membeli emas dan berlian di The Palace Jeweler.

Brand Manager The Palace Jeweler Winny Melita mengatakan, voucer promo gift with purchase atau Kejutan Dapat Emas (Ketupat Emas) diadakan spesial dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

“Ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan kami untuk menambah nilai tambah dalam pengalaman berbelanja di The Palace Jeweler. Selaras dengan tagline 3T kami, yakni Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin, kami menawarkan koleksi perhiasan emas, berlian, dan precious stones yang Therlengkap dengan harga yang Therjangkau dan Therjamin kualitasnya,” ujar Winny dalam keterangan persnya, Jumat (26/4/2024).

Sementara itu, Brand Manager Lakuemas Esther Napitupulu menjelaskan, promo tersebut berlangsung dari 18 Maret hingga 30 April 2024. Pelanggan yang membeli emas dan berlian dari The Palace Jeweler berkesempatan mendapatkan voucer Lakuemas hingga senilai Rp 900.000.

Baca juga: Lakuemas Raih 2 Penghargaan Bergengsi di Blibli Award 2023

“Lakuemas sendiri memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi emas, mulai dari pembelian, penjualan, hingga menabung dengan aplikasi yang aman, user friendly, dan sudah berlisensi pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti),” ujar Esther.

Esther mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan The Palace Jeweler dan mitra ritel perhiasan emas ternama lainnya dapat memperluas aksesibilitas bagi pelanggan, memberikan kemudahan dalam bertransaksi, serta menjadikan investasi emas yang lebih menguntungkan.

Seperti diketahui, The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan emas dan berlian terpercaya di Indonesia. Merek ini dikenal karena keahliannya dalam menciptakan perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi.

Saat ini, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yakni minimal 18 karat dengan level 75,5 persen dan sudah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Baca juga: Lakuemas Mudahkan Investasi Emas lewat Website dan Aplikasi

Sedangkan Lakuemas merupakan platform investasi emas yang bersifat one stop solution dengan menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya.

Setiap pengguna Lakuemas dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat jaminan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah. Hal itu bisa dilakukan secara mudah dan cepat melalui aplikasi Lakuemas.

Aplikasi Lakuemas pun telah memiliki 600.000 anggota dan telah bekerja sama dengan sejumlah ritel perhiasan ternama, seperti Mondial, Frank & co, serta The Palace Jeweler. Semua mitra Lakuemas ini telah tersebar di 118 lokasi dan memiliki sejumlah promo menarik di e-commerce.

Dengan aplikasi yang memiliki berbagai fitur itu, transaksi jual-beli emas pun bisa dilakukan dengan mudah. Balance pengguna bisa dengan mudah dikonversikan ke bentuk emas fisik atau perhiasaan emas.

Baca juga: Gandeng Lakuemas, Digibank by DBS Hadirkan Fitur Bayar Ringkas

Lakuemas telah menjadi tujuan utama bagi individu yang mencari cara aman, nyaman, dan menguntungkan untuk berinvestasi emas. Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas dapat menjawab kebutuhan semua jenis investor.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com