Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Ina Buka Kantor Cabang di PIK, Tebar Berbagai Promo

Kompas.com - 08/05/2024, 23:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) membuka kantor cabang di Pantai Indah Kapuk. Kantor cabang Bank Ina berlokasi di The Suites Tower, lantai dasar dan mezzanine, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk Nomor 1, Penjaringan, Jakarta Utara.

Direktur Utama Bank Ina Henry Koenaifi menjelaskan, kehadiran Kantor Cabang Pantai Indah Kapuk merupakan upaya Bank Ina untuk memperluas jangkauan layanan perbankan, khususnya kepada masyarakat yang tinggal di area Pantai Indah Kapuk, Pluit, Muara Karang dan sekitarnya.

"Hal ini sejalan dengan visi Bank Ina untuk hadir lebih dekat dan menjadi bank nasional pilihan masyarakat Indonesia," kata Henry dalam siaran pers, Rabu (8/5/2024).

Baca juga: Bank Ina Ditunjuk sebagai Bank Persepsi

Ilustrasi bank.SHUTTERSTOCK/CREATIVE LAB Ilustrasi bank.

Henry menambahkan, hadirnya kantor cabang ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Pantai Indah Kapuk dalam mengakses produk dan layanan perbankan.

"Salah satunya layanan Safe Deposit Box (SDB) yang disediakan Bank Ina, dengan jumlah lebih dari 1.000 SDB, dengan standar ruangan dan box penyimpanan yang terjamin aman dan kuat," jelas dia.

Khusus untuk pembukaan KC Pantai Indah Kapuk, Bank Ina menghadirkan program pembukaan deposito untuk nasabah baru dengan suku bunga 5,5 persen per tahun yang berlaku hingga 31 Agustus 2024.

Nominal penempatan deposito mulai Rp 10 juta, dengan jangka waktu penempatan yang bervariasi yaitu 1, 3, 6 atau 12 bulan.

Baca juga: Ganti Logo, Dirut Bank INA: Menegaskan bahwa Member of Salim Group

Selain layanan pembukaan deposito, Bank Ina juga memiliki produk pembiayaan modal kerja, pembiayaan investasi dan pembiayaan kebutuhan konsumtif, yang salah satunya yaitu Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Untuk KPR, Bank Ina telah bekerja sama dengan berbagai developer ternama, sehingga masyarakat dan nasabah perseroan yang ingin memiliki properti, terutama di kawasan PIK 2, dapat menikmati suku bunga spesial mulai dari 2,18 persen per tahun.

Selain KPR, Bank Ina juga memiliki produk pembiayaan lainnya berupa Kredit Multi Guna (KMG), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan INA Ready Cash (IRC) dengan suku bunga bersaing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com