Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar "Event" di Makassar, Watsons Tebar Promo dan Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 26/10/2023, 15:46 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kesehatan dan kecantikan Watsons menghadirkan event atau acara #BeautyMyWay. Di acara ini, Watsons menghadirkan berbagai diskon brand skincare dan kosmetik favorit sampai dengan 70 persen.

Acara ini bertempat di Atrium Panakukkang Mall pada 23 sampai 29 Oktober 2023, dan  merupakan event pertama kalinya di Makassar setelah sebelumnya di Surabaya, Medan, Semarang dan Bekasi.

“Melihat antusiasme yang diberikan terhadap brand dan produk skincare dan makeup baik lokal maupun internasional dalam Watsons #BeautyMyWay ini sangat disambut oleh masyarakat dan beauty enthusiast,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (26/10/2023).

Baca juga: Watsons Buka 2 Toko Baru di Manado, Ada Diskon hingga 70 Persen

Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023). DOK. WATSONS INDONESIA Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023).

Pada Watsons #BeautyMyWay Makassar, ada berbagai promo menarik seperti diskon hingga 70 persen, tambahan diskon hingga 17 persen khusus Watsons Club member, dan gratis voucher belanja.

Kemudian, ada gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan collect stamp, cashback hingga Rp 500.000 untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan bank lainnya, juga tambahan diskon.

Bagi pelanggan dan beauty enthusiast yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 500.000 akan mendapatkan kesempatan bermain lucky ball untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti barang elektronik, produk dan lainnya.

Di samping itu, pengunjung juga disuguhkan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare dan kosmetik favorit seperti Skintific, ESQA, L’Oreal, Wardah, Nivea, Maybelline, Barenbliss, Azarine, Make Over, Kahf, Revlon, Labore, Hadalabo, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com