Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stagwell Tambahkan Leverate Group ke Program Global Affiliate

Kompas.com - 29/04/2024, 17:54 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Stagwell (NASDAQ: STGW) mengumumkan penambahan agensi Leverate Group ke dalam jejaringnya yang bernama Global Affiliate Network.

Kemitraan ini memperkuat jangkauan Stagwell di kawasan Asia Pasifik serta kemampuan omnichannel media buying dan brand activation.

Penambahan jaringan ini juga menggarisbawahi komitmen percepatan pertumbuhan Stagwell di seluruh Asia, yang didukung oleh kantor regionalnya di Singapura dan Malaysia, serta lebih dari 25 mitra afiliasinya di Asia hingga saat ini.

Baca juga: Bisnis Periklanan di Indonesia Masih Cerah, Agensi Moonfolks Bidik Pertumbuhan 30 Persen Tahun Ini

Ilustrasi iklan di HP Android.Freepik Ilustrasi iklan di HP Android.

Di tengah prediksi bahwa Indonesia akan menjadi salah satu dari lima ekonomi terbesar di dunia berdasarkan PDB pada tahun 2030 (menurut National Research Group), kemitraan ini menunjukkan dedikasi berkelanjutan Stagwell untuk memberikan solusi yang terukur dan lancar di pasar mobile-first yang berkembang pesat ini.

“Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia membuka banyak peluang bagi brand global untuk tumbuh seiring dengan meningkatnya konsumen perkotaan di Indonesia,” kata Randy Duax, Managing Director, Asia-Pasifik untuk Stagwell dalam keterangan tertulis, Senin (29/4/2024).

“Bermitra dengan Leverate Group memungkinkan Stagwell untuk mendukung ambisi klien kami secara komprehensif di pasar yang dinamis dan beragam ini. Melalui kemitraan ini kami juga dapat menghadirkan kemampuan pemasaran terbaik di kelasnya dan pemahaman yang mendalam tentang kekayaan budaya Indonesia ke dalam rangkaian layanan kami," ujar Duax.

Didirikan pada tahun 2015, Leverate Group dikenal karena memberikan strategi yang mencakup media, kreatif, dan teknologi.

Baca juga: Soal Wacana Larangan Iklan Rokok, Ini Respons Dewan Periklanan Indonesia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com