Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas 9.9, Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 08/09/2023, 10:01 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons memberikan beragam promo menarik ke pelanggannya mulai dari diskon sampai dengan 80 persen sampai dengan tambahan voucher hingga Rp 77.000.

Promo Watsons ini diberikan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September sekaligus mengawali rangkaian kemeriahan pesta belanja online Watsons 9.9 Super Sale.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, kampanye yang berlangsung pada 9 sampai 11 September 2023 pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS) digelar sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia. 

Baca juga: Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

Ilustrasi gerai Watsons. SHUTTERSTOCK/MARCH MARCHO Ilustrasi gerai Watsons.

“Sesuai komitmen Watsons untuk terus berinovasi dan melihat antusias pelanggan dalam aktivitas berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan yang semakin tinggi. Belanja di Watsons pun kini semakin mudah melalui pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE)," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (8/9/2023).

Lebih lanjut Lilis mengatakan, selain promo 80 persen, pihaknya juga memberikan penawaran lainnya yakni harga serba 99 mulai dari Rp 9.000, free ongkir, voucher deals, voucher hingga Rp 25.000 Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE).

Kemudian ada juga promo flash voucher terbatas setiap harinya pada 9 sampai 11 September 2023 dengan tambahan diskon untuk Watsons Club Member.

Bukan hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan Smart Air Purifier dan Logam Mulia Emas ANTAM untuk 3 top spender dengan minimum pembelanjaan 300.000 pada periode 9 sampai 14 September 2023.

Baca juga: Watsons Tebar Diskon Hingga 70 Persen Lewat Watsons 7.7 Summer Sale

Kemudian khusus untuk pembaca setia artikel Watsons di aplikasinya, bisa mendapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher ULTAH99.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com